An Introduction

Kalau kata pepatah tua yang dikenal orang-orang Indonesia, “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. For that reason, akhirnya aku memutuskan membuat judul “an introduction” untuk tulisan pertamaku di blog ini. 

Well, my name is Ayu La Haura. So simple, isn’t it? Full name dan cuma terdiri dari 10 huruf saja. Orang-orang disekitarku biasa memanggilku Lala. Oh, mungkin kalo yang ini udah jadi nama panggilanku sejak lahir. It’s up to you guys, to call me with my full or nickname!

FYI, Ayu La Haura means Cantik Tetapi Bukan Bidadari. Yes, Beautiful but not an Angel.

Ayu from Javanese Language means Cantik and La Haura from Arabian Language means Bukan Bidadari.

Nama yang berat, I guess orang-orang di sekitarku bakal bilang “Lala ga secantik bidadari lah emang” . Back to the reality, I just an ordinary girl !

Biarpun biasa banget jadi cewek yah, tapi aku extraordinary learner pake banget loh, guys. Bisa dicek di Jurusan Teknik Kimia ITS. Yupppp! I’m studying at this crazy difficult major~~~ Susah gilee kalo kata orang Indonesia.

Selain menekuni kuliah yang udah semi tua yah, tahun ini masuk tahun ketiga, gak ada bidang lain yang aku tekuni sekarang. Sekedar tambahan sih, sekarang ini aku lagi suka banget sama yang namanya “Traveling and Culinary” hehe. Monggo, cek instagram @ayulahaura kalau mau lihat beberapa review makanan. Kalau males, tenang aja. Stay aja disini karena rencananya wp ini bakal kujadikan tempat curcul alias curhat culinary ^^~~

Selain doyan yang begituan, aku juga hoby banget kepoin twitter soalnya dari sns satu itu banyak banget info idol yang bisa aku dapet. Hehehe, maklum yah aku fans akut Super Junior udah jalan 5 tahun ini :). Boleh lah yang mau sharing Korea, aku suka banget SJ sama GG untuk boy and yeoja group. Trus, suka juga sama Kdrama asalkan ceritanya menarik dan variety show favorit, tetep Running Man. Cek twitter @ayulahaura 

Okay, that’s all guys for today.

Last but not least,

“Dilligence is the Mother of Good Luck” (Benjamin Franklin)

Can I say that? Anyway, that last part is my collection of beautiful words for you all, guys, my another world.

Thanks. 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s