Girls’ Time

Good Morning Tegal, Good Morning Indonesia and Good Morning all of you, guys!

Have you already waken up?

Come on, Wake up Indonesia!

Alangkah baiknya mengawali pagi hari kamu ini dengan membaca. Yap, membaca. Sekarang-sekarang ini aku lagi mencoba mengubah diri dengan mulai membaca. Walaupun gak setiap hari, yang penting kalo sempet dan inget aku langsung sempetin buat baca. Entah itu bacaan Inggris ataupun Indonesia, guys. Β Whether it is news, or only something like “postingan wordpress”. You must wake up to know that reading is an important thing! Salah satu caranya, try to read my wp^^!

That’s my prelude speech. Kekeke

Oke. Girls’ Time. Waktu cewek. Apa sih?

Definisi aku sendiri sih ya, waktunya kamu, cewek, buat kumpul-kumpul sama temen kamu. Of course, tanpa makhluk bernama cowok dengan topik yang macem-macem. Misalnya nih, Koreaan.. yah secara aku ngefans banget sama Super Junior dan Alhamdulillahnya temenku ada yang sehati sama aku suka SJ dan sejenisnya. Jadi, ini bisa dijadiin salah satu topik buat Girls’ Time. Trus, ngapain aja pas Koreaan? Kalo aku sih secara gak langsung, jadi kaya bagi-bagi info tentang artis Korea baik yang ngehits atau gak, judulnya yang penting kita tau yang mana orangnya aja. Bisa juga karokean, kalo yang ini planning mulu sama temen-temen tapi gak kelaksana. Alhasil, walau keliatannya cuma ngomongin artis Korea yang notabene gak kenal kita, tapi bisa makan banyak waktu dan termasuk ke dalam Girl’s Time versi aku.

Kalo dulu, setiap ngumpul sama anak-anak pasti ujungnya guyon ga jelas, makan-makan trus pasti ngrasani orang. Sangat cewek lah ya, kalian juga pasti gitu. Nah, yang berubah sekarang nih topiknya uda semakin tua aja. Umur makin tua, bahasannya uda gak jauh-jauh dari yang namanya masa depan.

Mau kerja dimana ya? Kita umur 20 ya, 5 tahun lagi kali ya nikahnya?

Itu deh cuplikan-cuplikan pertanyaan yang muncul pas Girls’ Timeku belum beberapa lama ini. Kalau masalah kerja sih, jujur ada bayangan kepengen dimana, tapi kalo masalah nikah yah belum kepikiran. Calon aja belum ada, gimane mau nikah? Hahaha. Kadang sampe heran sama temen, atau mbak kos temen yang dapet ilham kepengen nikah muda dan ngebet banget nikah padahal ya sama, ga ada calonnya.

Topik lainnya, yang namanya cewek gak lepas lah ya dari yang namanya curhat. Curhat ini bisa makan banyak waktu dan kadang pendengar curhat kita, bisa jadi ikut-ikutan balik curhat ke kita tentang apapun. Alhasil, jadilah Girls’ Time!

Selain dengan obrolan, ada cara lain yang seru loh guys tentang Girls’ Time! Calon ibu, cewek wajib bisa masak lah ya. Walau aku gabisa masak, yah cuma bisa bikin mi instan tapi aku udah bangga banget. Β Masak-masak bareng temen bisa jadi alternate way yang asik buat Girls’ Time. Jadi sebelum masak-masak, bisa browsing bahan, cara masak dsb yang pastinya seru. Ngomong-ngomong soal masak, siang ini aku sama temen2 ku rencananya mau masak ramyun dan kimbap. So, tunggu ya postingan berikutnya.

Anybody wants to share your Girls’ Time?

Thanks.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s