New Family !!

“Family is not always people who have a blood relationship with us,

But they are people who always stay together with us”

Β 

20151030_092909

Hello, this is Lala.

Akhirnya kepikiran buat nulis sesuatu lagi di blog ini. Hehehe. Satu semester off gara-gara kesibukan kuliah jadi mahasiswa tingkat akhir tekkim yang kerjanya ngedesain pabrik air separation.Β 

Semester 7, semester tua. waktunya buat kerja, kerja dan kerja terus non stop sampai makan sama tidur sering banget ga keurus. Alhamdulillah, biar kerja terus sampe stres tapi sekarang udah bisa lega dikit alias liburan di rumah sebelum ngerun hysys skripsi hehehe.

Nah, semester 7 ini ada yang baru ! Kehidupan ga cuma di kosan asik main-main tiap weekend sama anak-anak, tapi punya rumah kedua yaitu kampus. Bukan kampus sih sebenernya, lebih tepatnya lab kesayangan. Oke, jadi ceritanya semester 7 ini aku akhirnya masuk ke Lab Perancangan dan Pengendalian Proses. Setelah sebelumnya ngegalauin mau masuk Lab mana, akhirnya masuk ke lab ini juga. Alhamdulillah, banyak banget ternyata nilai plus dari masuk lab ini hehehe.

apa hayooo?

Yup. Salah satu yang aku paling seneng dari masuk Lab Dalpro ini ya karena bisa dapet keluarga baru. Mereka ini bisa dibilang yang selalu ada kalo dibutuhin, pagi siang sore malem sampe pagi lagi juga ngapa-ngapain sama mereka. Susah-susah ngerjain pabrik bareng, stres bosen bareng, seneng-seneng bareng, lega semuanya kelar juga bareng hehehe. That’s why they deserve to be called family !

Nah, cuma pengen bilang terimakasih sebanyak-banyaknya sama keluarga baruku ini. Kenapa? Karena tanpa kalian aku gak akan bisa nyelesein semua kekacauan akibat serangan negara api alias pabrik ini. Hehehe . Makasih ya temen2, yang bahkan mungkin ga pernah deket dari jaman maba tapi tetep ada di saat dibutuhin. Makasih juga keluarga berbagi senyum cabang Dalpro yang tetep ketawa kapanpun hehehe. Makasih buat mas-mba Dalpro yang udah ngajarin banyak hal dan mau nerima aku sama temen2.

Nih kupilih foto terbaik !

Semoga tetep seru kedepannya !! ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s