Dalpro Cihuiii Jalan-Jalan

“Susah-susah bareng, seneng-seneng bareng”

Setelah sesemester penuh kena serangan negara api (pabrik) akhirnya Perdalpro Crew 15/16 (Perdalpro Cihuiii) seneng-seneng bareng juga. Meskipun gakΒ bisa full team, tetapi cukup bersyukur karena masi separo lebih yang bisa ikut acara jalan-jalan bareng.

Ngomong-ngomong soal jalan, sebenernya ini jalan-jalan dalpro yang kedua kalinya selama aku jadi anggota Lab (destinasi jalan-jalan pertama ke Balekambang, Malang sama Batu). Nah, tema jalan-jalan kali ini yaitu silaturahmi. Destinasi utama sih Rumah Mas Sony di Wonosalam, Jombang. Niat terselubungnya, bisa makan duren gratisan disana. Hahaha

Karena aku emang hobi banget jalan-jalan, apalagi ke tempat yang sama sekali belum pernah dikunjungi, hari Sabtu kemarin pun aku excited banget acara jalan-jalan Dalpro akhirnya kesampean dan non wacana. Dengan navigator orang Wonosalam asli, akhirnya kami berangkat dari kampus sekitar pukul 05.30 dengan berbagai macam drama semacam telat bangun yang ada sebelum keberangkatan. Janjinya sih, kumpul 04.30 dan jam 05.00 udah berangkat ke Jombang. Memang realita ga selalu sama kaya ekspektasi hahahaha. Yang jelas, bisa berangkat juga aku tetep bersyukur. Alhamdulillah.

Perjalanan ke rumah Mas Sony dilanjutkan setelah sarapan pagi di daerah Mojokerto. Begitu sampai wonosalam, beuh, yang bisa diliat cuma sawah, bukit, pohon-pohon yang pastinya kalo dibingkai jadi pemandangan alam desa yang cihuiii banget. Cuaca juga mendung-mendung nyenengin. Dan gak lupa, jalanan khas pegununungan yang naik turun tajem plus berbelok-belok ngalahin ular. Tempat escape dan buang penat yang recommended !

As soon as we arrive at Mas Sony’s house,

Tada, Let meΒ introduce the Dalpro Duren party ! (Warning : Ngeliatin foto di bawah bisa bikin ngiler ga kelar-kelar)

145661678278820160227_101123

Gak ketinggalan juga, please welcome artis cilik dari Wonosalam alias keponakan kesayangan Mas Sony, Brili yang super cute yang sayangnya cuma bisa diajakin ngomong jawaan. Jadi, aku gabisa jadi best friend dia 😦

20160227_131125

Setelah puas-puasin makan duren gratisan, makan siang bahkan sampe bobo sama ngeberantakin rumah Mas Sony, perjalanan berlanjut ke tempat minum kopi luwak di Wonosalam. Kami pun pamitan sama keluarga Mas Sony sekitar jam 4 sore. Nah, bicara soal kopi sebenernya aku ga bisa ngomong apa-apa karena aku gabisa minum kopi hehehe.

Puas minum kopi plus makan-makan camilan, perjalanan berlanjut ke tempat paling hits di Mojokerto (versi bapak manajer baru alias Wega) yaitu LOOTDS CAFE, ya kalo ga salah. Tempatnya cukup ngebetahin dan yang jelas harganya miring banget dibanding cafe-cafe yang ada di Surabaya. Acaranya malem mingguan bareng, main uno bareng dan pastinya aku ga pernah kalah hahahaha

Berhubung sebagian harus pulang sebelum pagi, akhirnya sekian acara jalan-jalan Dalpro kemarin wkwkw. Jangan kapok ya Mas Sony, rumahnya diberantakin sama kita-kita. Semoga next trip bisa lebih seru dan rame! Plis, no wacana! ^^

BONUS : foto unyu penulis hwhehehehe.