The Stupid One Still Doing Useless Thing

The stupid one is me.

This is true.

Things that I do is useless.

This is also true.

Entah kenapa lagi suka banget sama kalimat yang jadi judul postingan kali ini. Jadi mahasiswa tingkat akhir, yang banyak nganggurnya ketimbang produktif ternyata ga selamanya menyenangkan.

Apalagi kalo casenya buat orang kaya aku, yang gampang bosenan plus moody banget jadi manusia. Sekalinya bosen, bisa mager dan kerjaan gerutu gajelas sambil nempel di atas kasur. Moody nya masya Allah, malem bisa semangat banget. Paginya, ga semangat ngapa-ngapain. Atau kebalikannya.

Lebih parah lagi, semenit lalu bilang semangat. semenit kemudian tiba-tiba langsung gak pengen ngapa-ngapain. HAHAHA

Nah, kalo udah ga ada kerjaan nih yang dilakuin ya useless thing. Hal yang sama, berulang-ulang. Udah ngeh juga kalau gak guna, tetep aja dilakuin. Makanya jadi stupid. HAHAHAsadness

Semoga habis ini moody nya ilang. Semoga bisa lebih produktif. Semoga sadar juga kalo sebenernya punya kerjaan, selesein simulasi dinamiknya. Belajar tutorial hysys, bukan malah nontonin Youtube buat dengerin lagu. HAHAHA. Goodluck, stupid one!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s