Ga Doyan Makan

Halo, selamat pagi.

Selamat menikmati rabu di kosan ๐Ÿ™‚

 

Ga doyan makan. Problem yang aku sendiri juga bingung kenapa kok aku bisa ngalamin ini. Padahal, biasanya ak kuat makan sampe 2x sehari belom sama jajan-jajan yang lain. Kadang malah bisa makan 3x sehari.

Ngomong-ngomong soal ga doyan makan, ibaratnya tu liat makanan udah males. Makan bubur berapa suap juga rasanya sama kaya makan obat 10 tablet sekali telen (hahaha lebay) tapi serius, perutku langsung naik mengisyaratkan kenyang padahal baru makan beberapa suap.

Awalnya sih, hepi-hepi aja ga doyan makan. Secara, berat badan pasca KP tahun lalu membludak sampai 60 kg. Tapi kok lama-lama jadi mikir juga, ini aku ga doyan makan kok bisa ya? Kenapa ya? Hahaha. Lama-lama jadi sakit juga. Maagnya langsung rewel lah, diare lah, kepala pusing-pusing sampe ujungnya bener-bener harus makan obat sehari nyampe 8 tablet for maag only.

okay, ga penting.

Kalo udah gini, gabisa makan mi setan cabe 3 lagi. Padahal suka ngidam yang pedes banget begitu buat penghilang stres. Atau makan pentol gila isi ranjau, juga gabisa. Hiks. Makan emang ga doyan, tapi beginian doyan banget.

Jadi, apa solusi biar doyan makan? Karena males juga lama-lama ga doyan makan dibilang diet, padahal nggak.

Bye!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s