this stupid girl is doing abnormal thing

insomnia.

makin kesini makin ngerasa abnormal.

first : masalah makan

Semenit lalu aku laper, terus perut keroncongan. Semenit kemudian liat makanan rasanya udah mual duluan. Why? Dicari sampe ke ujung juga bingung kenapa kok bisa males banget sama yang namanya liat makanan. Padahal, di luar sana banyak orang susah makan. Tapi aku, malah suka buang makanan.

second : masalah tidur

Badan capek? Iya. Kepala pusing? Iya. Ngantuk? Iya sih, tapi terus mendadak jadi ga ngantuk dan bahkan rasanya seger banget. Insomnia. Gabisa tidur, udah tutupan pake bantal juga tetep gabisa merem. Padahal pengen banget tidur normal biar besoknya bisa seger ngelakuin segala sesuatu.

Nah masalah kedua ini, insomnia. Iya kalo insomnia ngehasilin sesuatu. Insomnia nya paling cuma gulung-gulung di atas kasur. Mau mikir juga badan udah capek, mau tidur juga gabisa.

Poor.

Lala, yang lagi berusaha bisa tidur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s