penghuni kamar sebelah yang cerewet

selamat malam,

terutama buat kamu, si penghuni kamar sebelah yang cerewet.

 

Bukannya aku bandel, aku cuma gabisa tidur. Dan aku bakal makin butek kalo udah ga bisa tidur dan ga megang kerjaan apapun. Malem ini aku gak ngapa-ngapain kok, cuma buka HYSYS bentar trus tiba-tiba pengen nulis aja. HAHA

Penghuni kamar sebelah di kosku emang super cerewet dan bawel. Tapi aku tahu kok maksud kamu baik. Maapin aku yak, yang gapernah mau nurut kalo dibilangin. Yang cuma bisa iya iya aja kalo diomongin. Maapin aku juga yang suka gangguin kamu, tapi itu biar kita sama-sama heppy kok. Coba kalo ga aku gangguin, dijamin kamu bakal stres.

Makasih udah mau peduli, padahal kamu bukan siapa-siapa aku. Bukan apa-apa kecuali temen dan tetangga kosan. Makasih juga udah jadi emak aku selama di tekkim. Makasih juga buat buku tulisΒ SADΒ yang so cute. Asli kamu so sweet banget ngasih begituan, HAHAHA

yuk, kuputerin LITTLE THINGS trus kita bobok .

Goodnight,

Leave a Reply

