Ketika tubuh ini lelah

Aku bisa apa?

Aku cuma manusia biasa, ga punya kelebihan apa-apa, cuma manusia yang memiliki misi untuk ceria setiap harinya.

Ketika badan ini lelah,

Semakin sadar kalo aku cuma bisa berencana. Semua yang ngatur ya yang punya alam semesta dan isinya.

Ketika badan ini lelah,

Banyak yang direnungkan. Tentang betapa pentingnya kondisi tubuh ini untuk bisa bermanfaat di dunia. Jika menjaga diri sendiri aja ga mampu, bagaimana bisa kita bermanfaat untuk orang lain?

Ketika badan ini lelah,

Yang ada hanya rasa kesepian dan perasaan menyusahkan orang lain pun muncul. Rasanya ingin menangis. Udah nangis malah. HAHAHA

Ketika badan ini lelah,

Aku butuh Ibu. Aku butuh Bapak. Aku butuh rumah. Aku pengen pulaaang 😢😢😢😢

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s