Tears

Tears.

Sejam lebih 15 menit lagi si gujes-gujes bakal bawa aku balik ke surabaya. Rasanya campur aduk, mules males semuanya ada.
Mengisi waktu yang tinggal sedikit banget lagi di rumah sambil tiduran di kamar. Menikmati kasur nyaman yang luas sebelum besok di kosan mengecil dan kecil.

Pulangan kemarin ini bener-bener cuma 3 hari pas. Ga lebih ga kurang. Pulangan termellow sepanjang sejarah dari aku jaman maba. Ga sih, masih ada yang lebih mellow lagi (dulu pernah pulang jaman maba cuma buat nangis deres bilang ga betah d tekkim sama mau daftar sbmptn 2013). Haha

Udah lama ga nangis. Rasanya udah mati rasa. Semua yang kesisa cuma capek aja. Inderanya mati rasa sama rasa-rasa lain.
Tapi kemarin, di hari pertama aku bangun pagi d rumah, aku nangis. Kalau ini sih gara-gara tiba2 inget sama Mbak Uni (yang meninggal 2 minggu lalu dan dia udah ikut keluargaku dari aku masih d perut ibu). Rasanya semua sudut rumah bikin aku keinget dia. Air mata pun turun deras dan gamau berhenti secepat kilat.

Pagi tadi, kembali bangun dengan kepala pusing. Sekarang pusing mulu sih karena kemarin ternyata sakitnya vertigo. Aku kuat-kuatin buat ngerjain DJPP. Selang berapa menit, kabar wuzz dari Surabaya bilang kalau bakal ada progres selasa rabu. Dan untuk pertama kalinya, aku nangis. Sesusah-susah secapek-capeknya pabrik aku gak pernah nangis. Tapi hari ini, semua jatuh gitu aja. Mungkin karena badan udah lelah banget.

Selasa besok kayanya bakal berat. Sampai surabaya kewajiban sama tanggung jawab udah nungguin. Istirahatnya kapan? Nah ini. Padahal obat yang dibutuhin sekarang ya istirahat.

Okay see you Surabaya.
Get well soon for me. Amin ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Leave a Reply

