Hari Pendidikan Nasional

Hari Pendidikan Nasional

Terkhusus untukku, pendidikan bukanlah hal yang asing dalam kehidupanku. Aku lahir dari bapak dan ibu, yang keduanya berpofesi sebagai pengajar.

Pendidikan bukanlah suatu yang asing bahkan bagi kita semua. Kita lahir, tumbuh dan beranjak kian dewasa dengan pendidikan.

Bicara soal pendidikan, orang bilang jika ingin mengetahui seberapa maju suatu negara, maka lihatlah generasi mudanya. Bagaimana generasi muda yang diharapkan dapat memajukan bangsa? Tentu saja generasi yang peduli dengan pendidikan. Bukan hanya mengenyam pendidikan tinggi, tetapi terdidik akal dan perilakunya.

Pertanyaannya : termasuk ke manakah kamu? Yang pertama atau yang kedua?

Ya. Harapanku, harapan kita semua pastinya untuk menjadi yang kedua. Terdidik akal dan perilakunya. Tidak usah muluk-muluk , apakah kamu masi sering bolos? Apakah kamu masi sering nyontek? Apakah kamu sering ngomongin guru atau dosenmu? Oke aku akuin yang terakhir agak sukar untuk disangkal.

Selamat hari pendidikan nasional, Indonesia. Semoga selalu semangat untuk terus belajar dimanapun. Semoga kelak bisa berkontribusi nyata demi pendidikan indonesia. Semoga mampu membuktikan bahwa diri ini bukan hanya mengenyam pendidikan, tapi sudah menjadi pribadi terdidik.

Lala, yang berusaha untuk menghilangkan badmood dan berusaha untuk mengantuk dengan cara menulis . Berusaha untuk mengganti semua pikiran jelek tentang skripsi menjadi aksi nyata untuk menyelesaikannya. Semangat kita semua!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s