Farewell

Perpisahan.

Ketika kita memutuskan untuk saling mengenal, tidak satupun dari kita yang tahu apakah nantinya kita akan menjadi sahabat dekat atau menjadi orang yang bahkan saling membenci. Seperti halnya kita tidak tau, apakah kebersamaan pasca perkenalan ini akan berlangsung selamanya ataukah akan berakhir dalam suatu kepahitan, yang kita sebut dengan perpisahan.

Selalu ada yang terbaik dan yang terburuk. Selalu ada yang di atas dan yang di bawah. Selalu ada awal dan ada akhir. Begitu juga, selalu ada perpisahan dalam setiap perkenalan.

Stop mellow sama lebay nya!
Pembahasan kita kali ini gak akan seberat itu. Gak akan juga sepanjang kisah cinta antara cinta dan rangga yang baru kelar setelah 14 tahun.

Well, ceritanya lagi jaga ujian akhir praktikum KNT nih. Dua periode jadi asisten, kerasa lah kegiatan satu ini udah jadi kaya rutinitas. Rutinitas yang tentu aja menyenangkan, bisa kenal sama 37 orang yang sebelumnya sama sekali ga kenal, bisa sedikit banyak menilai sifat mereka, bisa sedikit banyak cerita sama mereka dan sedikit banyak juga berbagi ilmu sama mereka.

Kira-kira 10 minggu lah ya kita udah barengan di bawah atep yang sama, atep Lab KNT. Semoga sukses ke depannya temen2 praktikan KNT selasa! Yang mau masuk lab, jadi lancar. Yang nyalon cakabemF sama cakahima juga semoga lancar. Urusan lainnya semoga semuanya sama-sama lancar. Asistennya juga, yang pabrik semoga lancar sama yang skripsinya susah juga cepetan kelar.

Terimakasih atas pengalaman yang didapatkan selama bersama-sama disini. Goodluck for us!

P.s : Ditulis pas jaga ujian akhir praktikum kemaren hahaha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s