Lala naik level

Masih ngelanjutin diary si calon istri yang sempat di post beberapa hari lalu. (Kalau belum baca bisa liat di menu read post).

dear si calon suami,

Tulisan ini, termasuk yang kemarin juga, aku tulis spesial buat kamu. Lucu aja bayangin kapan tahun sama kamu bareng-bareng kita baca ke-alay-anku di blog ini.

Ini sudah bulan Januari, artinya 4 bulan sejak wisuda dan 7 bulan sejak sidang akhir. Alhamdulillah, masih dikasih nikmat sama Allah sama yang namanya waktu luang. Iya, my dearest calon suami, istri mu ini masih menganggur. Not totally menganggur juga sih, sedikit-sedikit aku masih punya kerjaan dan pemasukan sebagai guru les privat. Catat ya, istri mu ini pernah jadi guru. Jadi guru anak orang aja bisa apalagi guru anak kita nantinya. Amin.

Tapi, tak apa. Mungkin ini memang udah rencana Allah supaya di sela-sela usaha ini, aku bisa belajar banyak pada hal lain. Memasak, misalnya.

Sampai detik ini aku belum bisa masak. But, at least, aku udah naik level. Iya, naik level, dari yang semula cuma bisa ngrebus-ngrebus, sekarang aku udah bisa goreng-goreng. Goreng tempe, goreng telor, goreng ayam, udah bisa. Udah kena rasanya panas minyak juga nih. Kalau kata dinny, nih, belum bisa masak kalau belum pernah ngerasain kecipratan minyak. Dinny juga nih yang udah nemenin aku ke pasar beberapa hari lalu, ngajarin cara cuci ayam sama motongin ayam.

Semua butuh proses ya, my dearest calon suami, kalau sekarang sih masih bisa itu doang, bumbu juga masih tau instan-instan aja. Tapi, nanti, insyaAllah aku lanjut belajar masak yang bener-bener masak.

Oh ya, terimakasih ya, kamu secara nggak langsung udah jadi motivasi aku supaya mau belajar masak. Tujuanku bisa masak supaya kamu nanti gak kelaperan kalau udah tinggal sama aku. Untuk urusan cari kerja, mudah-mudahan aku tetep semangat dan cepet diketemuin sama rejeki aku. Amin. Segini dulu ya, ini aku kasih liat hasil makanan bikinan aku sendiri

photogrid_1484869128567

Leave a Reply

