begini begitu bosan

 

Begini bosan, begitu pun bosan.

Pernah gak sih kalian mengalami hal kayak gini?

Misal kemarin merasa semangat, hari ini justru kebalikannya, buat keluar kamar aja ngerasa letoy. Letoy banget deh pokoknya. Bukan letoy karena sakit physically , bukan mental juga. No problem, nggak ada masalah, nggak capek juga but just letoy.

Aku pernah, sebut aja hari ini. Dari mulai bangun tidur sampai jam segini kerjaan cuma di dalam kamar (kecuali waktu jam ngelesin ya, ini mah tanggung jawab) sampe-sampe diketokin dua makhluk penghuni kosan, si duo D, alias Dea sama Dinny.

Napa dah aku gini? Kurang hiburan, nggak juga. Minggu lalu udah jalan-jalan sampai bosen sama si Uyew. Tiap hari juga udah menghibur diri nontonin Running Man, drama korea sampe series kesayangan. Kurang makanan, nggak juga. Stok makanan yang dibeli minggu kemarin masih banyak, justru nggak kesentuh. Ini juga nih yang bikin aku heran, minggu lalu kaya niat banget, dikit-dikit ngegoreng, ngerebus, ke pasar, ngapain lah di dapur kosan mulu, sekarang mah boro-boro. Sendok-garpu kotor aja masih di kamar. Apalah aku ini pemalas bener ternyata.

Begini bosan, begitu pun bosan. Nggak ngapa-ngapain juga ya udah di kosan doang, duduk sama pegang hape.  Cepet pergilah kamu bosan, aku sudah bosan sama bosan. Tulisan ini juga udah ngelantur nggak jelas.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s