CINTA SEJATI

Mendefinisikan cinta sejati. Cinta yang sejati. Sejatinya cinta. Cinta sejati. Cinta sebenar-benarnya. Sebenar-benarnya cinta. Benar-benar cinta.

apa sih cinta sejati itu ?

Bagi aku, cinta sejati itu kaya cintanya Blacky ke aku. Selalu ada kapanpun dibutuhin dan selalu menemani kemanapun. Selalu ada. Nilai plusnya, Blacky ni ndak pernah ngeluh. Nggak suka rewel. Ah blacky ini the best pokoknya. Rewelnya Blacky itu bisa diitung jari. Paling sering si gara-gara kabel listriknya dimakan sama tikus kosan. Sebaik-baiknya Blacky sama aku, masi suka nggak habis pikir juga kenapa tikus kosan seneeeng banget makanin kabel Blacky. Mungkin, kebaikan hati si Blacky yang tiap hari rela kubawa belasan kilo cuma buat nemenin makan atau cuci mata ini udah menjadi daya tarik tersendiri juga ya bagi kaum tikus kosanku.

 

Ndak jelas. Jadi Blacky ini siapa? Atau apa lebih tepatnya? Blacky anjing? Bukan itu mah haram. Kucing? Masa kucing dimakan tikus. Terus? Blacky itu nama motor andalan aku. Beat lama, umur udah bocil, 7 tahun pas 3 februari kemarin.

 

Happy late birthday, Blacky. Motor terbaiknya Lala. Cinta sejatinya Lala. Yang saking kurang ajarnya baru dimandiin setelah 1 semester (kayaknya).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s