Benarkah Bahwa Kita Hidup Hanya Untuk Memilih ?

Hidup itu pilihan.

Continue reading “Benarkah Bahwa Kita Hidup Hanya Untuk Memilih ?”

Advertisements

Review : WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK

Another Lipstick Review

(Wardah Intense Matte Lipstick Shade No 5, 11)

20170817_193655_Richtone(HDR)
Swatches Atas-Bawah (No 5, 11)

 

Hi, ladies. Balik lagi, malam ini Lala bakal menuliskan review salah satu produk dari local brand kesayangan Lala, yaitu wardah intense matte lipstick. Masih setia sama local brand ini, pastinya, dan betapa senangnya Lala karena review terakhir yang Lala post kemarin berhasil menembus 1700++ views ! Alhamdulillah. Yang belum baca, bisa di klik di sini yaaa :). Tinggalkan komen juga, please 🙂

Continue reading “Review : WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK”

Serial Barat vs Drama Korea

Malam, reader.

Berhubung diriku sedang bahagia karena hasrat buat beli gincu baru telah terpenuhi, malam ini aku bakal bikin tulisan yang rame-rame aja, yaitu seputaran hobiku.

Selain membaca, aku suka banget sama yang namanya nonton. Saking sukanya, hampir tiap bulan di tahun terakhir kuliah, yes, entah kenapa justru waktu senggangnya banyak di akhir, apa karena kebutuhan stress-release kali ya, pokoknya gitu, aku sempetin buat yang namanya nonton. Saking hobinya, sampe punya seat terfavorit , si C9. Seat yang sering banget kanan-kirinya diisi sama pasangan ketimbang orang jomblo macam aku yang nonton pun sendirian. *abaikan kalimat terakhir*

Gak cuma nonton di bioskop aja, di manapun, asalkan judulnya nonton tontonan, aku suka. Yang ditonton juga macem-macem, bisa drama, series sampai film. Dan aku juga tipe penonton segala genre, komedi suka, kartun oke, melodrama demen, action seneng, superheroes, sci-fi, fantasy sampe kartun pun doyan. Apapun, selama gak yang hantu-hantuan.

Continue reading “Serial Barat vs Drama Korea”