READ POST

Review : WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK

Another Lipstick Review

(Wardah Intense Matte Lipstick Shade No 5, 11)

20170817_193655_Richtone(HDR)
Swatches Atas-Bawah (No 5, 11)

 

Hi, ladies. Balik lagi, malam ini Lala bakal menuliskan review salah satu produk dari local brand kesayangan Lala, yaitu wardah intense matte lipstick. Masih setia sama local brand ini, pastinya, dan betapa senangnya Lala karena review terakhir yang Lala post kemarin berhasil menembus 1700++ views ! Alhamdulillah. Yang belum baca, bisa di klik di sini yaaa :). Tinggalkan komen juga, please 🙂

Continue reading “Review : WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK”

3 years with wordpress

Today, August 15th, marks me being 3 years together with wordpress !

There are so many things circle-ing around my mind right now. One tells me to write a poetry, another one tells me to start writing a story. Yeah, story, a piece of novel, kind of novel, but short, or let me just say, short story. The rest things just make me want to stay put. The last thought wins, obviously.

I admit that I’m in the middle of feeling unwell, no, I’m not sick. Just, you know, let me choose the best description, oh, lack self-confident. That suits me best. I promise, this won’t stay longer. I have tried, am trying and will try to find a way.

Okay, I’m not going to make an “i confess to you” session tonight so just wait for my new post. Soon. I hope. And, I’ll stay put a lil bit more.

Anyway,

Happy 3 years with wordpress!

Tawakkal

Orang bijak mengatakan bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati tuannya.

Dan jadilah kita semua tuan yang mempercayai kemampuan kita sendiri. Bukankah Allah tidak akan memberikan beban di luar  batas kemampuan kita?

Maka yakinilah bahwa kita sejatinya mampu. Hanya saja waktu tunggu kita untuk bertemu dengan apa yang kita sebut kesuksesan itu tidaklah sama satu dengan yang lain. Setiap orang punya pandangan masing-masing mengenai kesuksesan, begitu pula jalan untuk mencapai kesuksesan itu, sehingga menjadi hal yang harusnya mampu diterima jika waktu tunggu kita tidaklah sama antara satu dengan yang lain. Orang bijak yang lain berkata jika manusia berjalan di bagian waktu masing-masing.

Ah, jika boleh aku mengganti kalimat kutipan orang bijak yang pertama menjadi Lala mengatakan bahwa tidak ada usaha yang mengkhianati tuannya jika dibarengi dengan tawakkal. Rasa-rasanya kalimat ini menyempurnakan kalimat sebelumnya.

Begitu pula kalimat kutipan kedua kuganti menjadi Lala berkata manusia berjalan di bagian waktu yang sama hanya saja waktu tunggu masing-masing berbeda. Setujukah kalian?

Bukankah hidup itu begitu adanya? Mempelajari, mengoreksi, kemudian kembali memperbaiki?Semua manusia diberikan tenggang waktu masing-masing hingga datangnya hari pembalasan. Maka, yang tersisa hanyalah wa man yatawakkal ‘alallah fahuwa hazbuh. Dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan memberikan kecukupan. Dan rasa-rasanya tidak ada kalimat yang lebih sempurna dari pada ini. Begitu pun halnya bahwa kesempurnaan hanya milik Allah.

Selamat berusaha yang dibarengi tawakkal 🙏